19.8 C
New York
Friday, May 24, 2024

Bertemu SBY 1 Jam, Prabowo Tak Menjawab Kapan Berjumpa Megawati

Cikeas, MISTAR.ID

Prabowo Subianto berkunjung ke rumah Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar), pada Jumat (12/4/24).

Presiden terpilih itu bersama SBY terhitung bersua selama 1 jam lebih, jika dihitung dari waktu tiba pada pukul 18.38 WIB.

Pengamatan di lapangan, iring-iringan mobil Menteri Pertahanan (Menhan) itu mulai meninggalkan lokasi pada pukul 19.57 WIB. Mobil dinas Kementerian Pertahanan (Kemenhan) berjenis Toyota Alphard putih itu tampak keluar paling depan dari pagar rumah SBY.

Baca juga:Faktor Tokoh Koalisi Bisa Percepat Perjumpaan Prabowo dan Megawati

Eks Danjen Kopassus itu terlihat menyapa wartawan dengan menurunkan kaca mobilnya. Sembari tersenyum, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu mengaku, perjumpaannya cuma sebatas silaturahmi Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Ha-ha-ha (kunjungan dalam rangka) Lebaran ya, saya datang ke senior,” sebutnya pada awak media.

Dia juga mengaku, tak ada pembahasan politik atas pertemuan itu. Prabowo kembali menegaskan, jika kedatangannya hanya berupa silaturahmi.

Baca juga:Prabowo Terima Kunjungan Rival Politiknya di Pilpres 2024

Ketika ditanya para jurnalis, Prabowo juga tidak menjawab bakal bersilaturahmi ke tokoh nasional mana lagi dalam momen Lebaran ini.

Justru wartawan sempat mempertanyakan kejelasan perjumpaannya dengan Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Prabowo tetap tidak menjawabnya. “Sudah ya, makasih ya,” paparnya.¬†(sdnws/hm16)

Related Articles

Latest Articles