15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Usai Pengamanan Nataru, Bupati Labusel Berterima Kasih ke Petugas

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah melaksanakan tugas pengamanan Nataru tahun 2024. Menurutnya, pengamanan Nataru yang telah tuntas dilaksanakan menjadi salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Hal ini disampaikan saat acara syukuran berakhirnya Operasi Lilin Toba 2023, syukuran menerima hibah kendaraan dinas, kenaikan pangkat personel Polres Labusel, personel yang mutasi, dan syukuran pelepasan purna bhakti di halaman Mapolres Labusel, Sabtu (6/2/24).

“Perlu saya garis bawahi, keberhasilan pengamanan operasi lilin toba bukan hanya tanggung jawab Polri dan TNI semata, namun menjadi tanggung jawab kita bersama yang harus dapat kita selesaikan,” ujarnya.

Baca juga: Pemkab Labusel Terima Penghargaan Peduli HAM

“Melalui kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan ucapan dan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada seluruh pihak yang terkait dalam kesuksesan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang melintasi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sama- sama kita cintai ini,” ungkap Bupati lagi.

Terakhir Bupati H. Edimin mengucapkan selamat kepada personel yang kenaikan pangkat, berpindah tugas, dan purna Bhakti. Kenaikan pangkat diharapkan menambah semangat dalam mengemban tugas. Sementara kepada yang berpindah tempat tugas memiliki semangat baru dan lebih amanah.

“Dan untuk personel purna Bhakti saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Labusel dan selamat memasuki masa purna pengabdian kepada negara, semoga masa purnabakti ini dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur karena akan lebih banyak waktu bersama keluarga,” tutup Bupati (oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles