18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Perumahan Pejabat Pemkab Deli Serdang Jadi Lokasi Pembuangan Kucing

Deli Serdang, MISTAR.ID

Lokasi perumahan pejabat Pemkab Deli Serdang yang berada di komplek Perkantoran Bupati Deli Serdang kerap dijadikan lokasi pembuangan kucing yang dilakukan mahasiswa Politeknik Kesehatan Gizi Lubuk Pakam.

Pantauan wartawan, Selasa (9/1/24), terlihat dua pemuda berseragam putih-putih mengenakan kacamata dan satunya memakai kaos hitam bercelana pendek terlihat membawa dua karung plastik.

Ketika didekati kedua karung tersebut berisi dua ekor kucing dewasa. Begitu karung dibuka ikatannya, kedua keluar keluar dalam keadaan linglung.

Baca juga: Bupati Deli Serdang Lantik Pengurus Wanita Tabagsel Kecamatan Kutalimbaru

Kepada mistar.id, pria berkacamata berseragam putih-putih mengaku dari Politeknik Kesehatan Gizi Lubuk Pakam di Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam.

Dikatakan salah satu mahasiswa, mereka membawa kucing ke lokasi perumahan pejabat Pemkab Deli Serdang karena diminta dosen dengan alasan kucing tersebut sering memakan makanan di Politeknik Kesehatan Gizi Lubuk Pakam.

“Disuruh dosen buang ke sini Pak. Kucingnya nakal suka mencuri makanan di kampus,” jelas pria berkacamata tersebut dan langsung pergi dengan mengendarai sepeda motor. (Sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles