11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Bupati Deli Serdang Lantik Pengurus Wanita Tabagsel Kecamatan Kutalimbaru

Deli Serdang, MISTAR.ID

Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar meminta agar para pengurus wanita Tabagsel Kecamatan Kutalimbaru terus menularkan semangat dan energi positif, serta memberi kontribusi lebih besar dalam mengarahkan wanita Tabagsel ke arah lebih baik.

“Kalau sudah bersatu, ini luar biasa. Atas nama Pemkab Deli Serdang, sekaligus Ketua Dewan Umum Pengurus Besar Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Deli Serdang, saya mengucapkan selamat kepada para Pengurus Wanita Tabagsel Kutalimbaru yang dilantik,” ujar Ali Yusuf pada pelantikan pengurus Wanita Tabagsel Kecamatan Kutalimbaru di Panti Sosial Pamardi Putra (PSPP) Insyaf Sumatera Utara, di Jalan Bedikari, Lau Bakeri, Kecamatan Kutalimbaru, Selasa (9/1/24).

Ali Yusuf meyakini, dengan kebersamaan dan persatuan, maka ke depannya Wanita Tabagsel, bisa lebih baik.

“Kami berharap Wanita Tabagsel supaya identitas yang sudah terjalin baik agar lebih baik lagi. Begitu juga dengan apa yang kita cita-citakan bersama, Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan bisa segera terwujud,” ucapnya.

Baca Juga : Bupati Deli Serdang Ajak IGRA Kolaborasi Bangun SDM

Di tempat yang sama, Ketua Umum Wanita Tabagsel Deli Serdang Rahma Hastuti Sihombing menjelaskan, Wanita Tabagsel merupakan wadah untuk menjalin silaturahmi diantara warga Tabagsel.

“Mudah-mudahan tidak hanya sampai di sini (pelantikan), tapi untuk selanjutnya. Buatlah program-program kerja Wanita Tabagsel,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Wanita Tabagsel Kecamatan Kutalimbaru Laila Mariani Nasution mengajak seluruh anggota Wanita Tabagsel Kecamatan Kutalimbaru untuk berkomitmen dalam menjalankan visi misi organisasi. (rinaldi/hm24)

Related Articles

Latest Articles