15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Prabowo–Gibran Menang di TPS Ijeck Nyoblos

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Prabowo–Gibran, menang di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat Musa Rajeckshah alias Ijeck mencoblos.

Diketahui, Ijeck bersama istri dan 3 orang anaknya mencoblos di TPS 013 yang berada di Komplek Cemara Asri, Desa Sampali, Kabupaten Deli Serdang.

Berdasarkan perhitungan suara yang telah selesai dilakukan, paslon Prabowo–Gibran meraih 87 suara. Kemudian, disusul paslon Ganjar–Mahfud dengan 68 suara dan paslon Anies–Muhaimin memperoleh 3 suara.

Sebelumnya, Ijeck usai melakukan pencoblosan berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menghindari perdebatan yang dapat menimbulkan perpecahan.

Baca juga: Usai Mencoblos, Wali Kota Bobby Yakin Pasangan Prabowo-Gibran Menang

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI itu juga mengajak masyarakat untuk tetap bersatu walau berbeda-beda pilihan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sumatera Utara (Sumut) itu pun mengatakan siapapun nantinya yang terpilih, maka itulah yang terbaik untuk bangsa dan negara ini.

“Kita harapkan suasana pemilu ini tertib, aman, dan damai semuanya. Siapa pun yang terpilih itulah yang terbaik, bisa memimpin bangsa dan negara ini,” ucapnya saat ditemui awak media, Rabu (14/2/2024). (deddy/hm17)

Related Articles

Latest Articles