25.5 C
New York
Wednesday, September 11, 2024

Bersama Pengurus PDIP, Bapaslon Rizal – Darno melapor ke Bawaslu Labura 

Labura, MISTAR.ID

Bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Labuhanbatu Utara Ahmad Rizal – Darno mendatangi kantor Bawaslu Labura yang berada di Jalan Persaudaraan Aekkanopan, Selasa (10/9) malam.

Keduanya datang diiringi Ketua DPC PDI Perjuangan Labura Sunaryo dan Sekretarisnya Januardo Purba serta puluhan pengurus dan kader partai berlambang banteng gemuk dalam lingkaran tersebut.

Setibanya di depan kantor Bawaslu, dan mengisi buku tamu, mereka disambut Ketua Bawaslu Labura Maruli Sitorus dan anggotanya Juskanri Sihaloho serta Supriadi.

 

Setelah duduk di kursi yang disediakan, tim kuasa hukum bapaslon tersebut masing-masing Jackson Nababan, Aman Sihombing dan Sardo Sianturi menyerahkan berkas laporan kepada petugas Bawaslu.

Baca juga:Berkas Pendaftaran Dikembalikan KPU Labura, Darno Serahkan ke Partai Pendukung

Rombongan Rizal – Darno datang dengan mengendarai sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat. Sementara itu terlihat petugas dari kepolisian berjaga jaga di lokasi.

Saat berita dikirim ke redaksi, petugas Bawaslu masih memeriksa berkas yang disampaikan pelapor. Sementara bapaslon bupati/wakil bupati serta ketua dan sekretaris DPC PDI Perjuangan berbincang di ruang Ketua Bawaslu.

Sebagai informasi, PDI Perjuangan Labura mendaftarkan pasangan Rizal- Darno ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labura pada 3 September lalu. Namun setelah diverifikasi oleh KPU, berkas pendaftaran bapaslon tersebut dikembalikan. (sunusi/hm17).

Related Articles

Latest Articles