9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Sebelum Penilaian, Tim Surveior Re Akreditasi Sambangi Puskesmas Sri Padang Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Tim Surveior Re Akreditasi yang diketuai Edi Subroto menyambangi Puskesmas Sri Padang di Jalan Taman Bahagia Kelurahan Sri Padang Kota Tebing Tinggi dan mereka langsung disambut oleh Camat Rambutan Marwansyah Harahap dan Kepala Puskesmas Sri Padang Rahmayani Lubis, Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi AKP Suhaily Amri Hasibuan serta Lurah Tanjung Marulak Hilir Suwarni, Selasa (28/11/23).

Ketua Tim Surveior Re Akreditasi Edi Subroto menuturkan, kedatangan mereka berkaitan dengan kesiapan penilaian akreditasi puskesmas agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

Baca juga: Mengaku Oknum LSM dan Wartawan Intimidasi Staf Puskemas Karang Anyar

“Akreditasi puskesmas ini bertujuan untuk membina puskesmas dan fasilitas pelayanan kesehatan primer dalam upaya untuk berkelanjutan memperbaiki sistem pelayanan dan kinerja yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, keselamatan dan manajemen risiko,” singkat Edi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, dr. Thar Hasibuan, Mewakili Kadis Kesehatan Koriati, SKM,Lurah Sri Padang Pipit Syahputra, Bhabinkamtibmas Aipda I.Siregar.( Nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles