14.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pengamanan Natal 2023, Polres Tebing Tinggi Kedepankan Sikap Humanis

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi meminta seluruh personel agar melaksanakan pengamanan Natal 2023 dengan cara-cara humanis.

Hal itu disampaikan dalam pengarahan saat apel siaga pengamanan malam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Minggu (24/12/23) sore.

Kompol Yengki Deswandi mengatakan, apel tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan personel dalam menjaga kelancaran serta antisipasi potensi gangguan keamanan selama perayaan ibadah Natal 2023.

Baca Juga: H-1 Natal 2023, Arus Lalu Lintas di Tebing Tinggi Ramai Lancar

“Dimohonkan agar kita melaksanakan pengamanan Natal sesuai dengan jadwal dan lokasi yang sudah ditentukan. Ciptakan rasa aman bagi yang sedang melaksanakan ibadah malam Natal di wilkum Polres Tebing Tinggi,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengimbau untuk pengamanan dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan tidak meninggalkan lokasi pengamanan sebelum pelaksanaan ibadah selesai.

“Laksanakan tugas dengan humanis dan sebaik mungkin agar tidak terjadi gangguan kamtibmas. Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan selama pengamanan malam Natal berlangsung,” pungkasnya. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles