23.5 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Personel Polres Batu Bara Diminta Amankan Ibadah Natal dengan Penuh Tanggungjawab

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb memimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Gereja dalam rangka OPS Lilin Toba 2023 Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polres Batu Bara, Minggu (24/12/23) petang.

Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb berharap personel Polres Batu Bara melaksanakan pengamanan Natal 2023 dengan penuh rasa tanggung jawab.

Ia meminta seluruh personel melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan sebagai wujud pengabdian Polri sebagai pelayan masyarakat.

Baca Juga: Pengamanan Natal 2023, Polres Tebing Tinggi Kedepankan Sikap Humanis

“Guna memastikan kehadiran personel PAM (pengamanan), masing-masing perwira pengendali (Padal) saya minta mengecek anggota masing-masing, dan melaporkan segala perkembangan kepada pimpinan,” tegasnya.

Mantan Kapolres Toba itu juga mengingatkan seluruh anggotanya yang bertugas untuk mewaspadai gangguan sekecil apapun yang berpotensi mengganggu kenyamanan ibadah Natal.

Sekira pukul 17.00 WIB kegiatan apel selesai dilaksanakan, dilanjutkan pergerakan personel menempati gereja yang menjadi objek pengamanan masing-masing. (ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles