20.6 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Pastor Giovanni Sinaga: Memilih Kotak Kosong Bagai Beli Kucing Dalam Karung

Labura, MISTAR.ID

Untuk memilih pemimpin itu harus jelas siapa orangnya. Jangan memilih seperti membeli kucing dalam karung yang tidak jelas. Demikian antara lain disampaikan pastor paroki BP Giovanni Sinaga OFM Cap pada pelantikan pengurus Pemuda Katolik Komisariat Labura.

“Kalau ada yang jelas, buat apa memilih yang tidak jelas. Karena itu seperti membeli kucing dalam karung,” katanya yang disambut aplaus hadirin pada acara yang dilangsungkan di Aula St Pius X Aek Kanopan, Sabtu (19/10/24).

Ia juga menyinggung saat ini hanya ada paslon yang maju untuk pemilihan bupati/wakil bupati di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

Baca juga : Relawan Kotak Kosong Muncul di Pilkada Sergai 2024

“Saya bukan kampanye. Tapi memang saat ini memang musim kampanye,” ujarnya.

Pada bagian lain, ia mengingatkan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Labura Periode 2024-2027 yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan baik.

“Saya tidak akan menjewer seperti kata Ketua Pemuda Katolik Sumut tadi kalau pengurusnya tidak baik. Karena bisa dipidana, apalagi ketuanya seorang lawyer,” ucapnya.

Baca juga : Pengawasan Ekstra Bawaslu Sumut Jelang Pilkada Dalam Melawan Kotak Kosong

Namun, imbuhnya, kalau pengurus tidak baik, dirinya hanya menulis surat dan mengirimkannya ke pengurus di tingkat lebih tinggi.

“Saya cuma nulis dan mensetempel. Mungkin ini lebih dari jeweran,” tambahnya. (sunusi/hm18)

Related Articles

Latest Articles