19.2 C
New York
Monday, May 20, 2024

Orang Tua Kate Middleton Terlilit Utang Rp5,2 Miliar

London, MISTAR.ID

Orang tua Kate Middleton dilaporkan terlilit utang sebesar 260.000 Poundsterling atau sekitar Rp5,2 miliar. Menurut laporan The Times UK, Carole dan suaminya, Michael Middleton dilaporkan kesulitan membayar hutang karena bisnis mereka yang bangkrut.

“Sangat disayangkan, Carole berjuang keras untuk menjaga Catherine agar tetap fokus pada pemulihannya. Bukan berpikir tentang utang orang tuanya,” kata seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, Senin (8/4/24).

“Momen ini sangatlah mengkhawatirkan bagi keluarga. Namun, mereka memilih untuk tidak memberitahu anak-anak mereka dan tidak ingin menambah kekhawatiran mereka,” tambahnya.

Carole dan Michael memiliki tiga anak sejak menikah pada 1980, yaitu Catherine atau Kate Middleton yang kini berusia 42 tahun, Pippa yang berusia 40 tahun, dan James William yang berusia 36 tahun.

Baca juga: Alasan Kate Middleton Rahasiakan Penyakit Kankernya

“Catherine dan orang tuanya sangatlah dekat dan mereka selalu berkomunikasi. Tetapi, pembicaraan tentang bisnis ini dihindari karena Catherine harus fokus pada pemulihannya,” ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya, The Times UK melaporkan bahwa bisnis Michael dan Carole, The Party Pieces Company, tidak mampu menanggung biaya bangkrutnya perusahaan sebesar 260.000 Poundsterling.

Utang ini harus mereka tanggung setelah perusahaan tersebut masuk dalam daftar pailit pada Juni lalu.

Menurut pengamat kerajaan, Afua Hagan, Carole akan melakukan segala yang dia bisa untuk mencegah Princess of Wales dari stres karena masalah keluarga dan kesehatannya.

“Ini adalah saat Carole berjuang keras untuk melindungi putrinya dari stress,” kata Hagan.

Related Articles

Latest Articles