13.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Alasan Kate Middleton Rahasiakan Penyakit Kankernya

Windsor, MISTAR.ID

Kate Middleton mempertimbangkan banyak hal sebelum merilis video terkait penyakit kanker yang diidapnya. Dalam video yang dirilis mengungkapkan Kate saat ini sedang menjalani perawatan setelah didiagnosis kanker.

Kate mengatakan, ia dan Suaminya, Pangeran William membutuhkan waktu untuk memberikan penjelasan ke public. Apalagi kepada ketiga anaknya, George, Charlotte, dan Louis.

“Kami (saya dan William) membutuhkan waktu untuk menjelaskan dengan baik kepada , George, Charlotte, dan Louis. Dan, meyakinkan mereka jika saya baik-baik saya,” jelas Kate di dalam video yang dilihat pada Kamis (4/4/24).

Baca juga: Kate Middleton Debut Sebagai Panglima QDG

Pertimbangan lain karena mendekati waktu Paskah. Keputusan untuk mengumumkan kondisi kesehatannya menjelang Paskah diambil karena banyak orang yang menantikan kemunculan Kate di publik.

Kate Middleton, Pangeran William, dan ketiga anak mereka absen dari perayaan Paskah tahun ini. Mereka memilih berkumpul di Anmer Hall di Norfolk sejak Sabtu (23/3/24) dan pergi dengan helikopter dari Adelaide Cottage di Windsor.

“Seperti yang saya katakan kepada mereka, saya baik-baik saja. Saya semakin kuat setiap hari karena saya fokus pada hal-hal yang membantu saya sembuh, pikiran positif, tubuh, dan jiwa,” tutup Kate. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles