15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Kate Middleton Debut Sebagai Panglima QDG

Norfolk, MISTAR.ID

Kate Middleton yang telah diangkat menjadi Panglima Komodor Armada Udara dan Komodor Udara Kehormatan Kerajaan dari Angkatan Udara Kerajaan Coningsby membuat penampilan pertamanya.

Kate yang dinobatkan sebagai Kolonel-in-Chief dari 1st the Queen’s Dragoon Guards (QDG) di Robertson Barracks, Dareham di Norfolk. Ia terlihat menggunakan seragam tentara Inggris dengan mantel kamuflase dan helm.

Pakaian kamuflasenya, termasuk blazer dan turtleneck, dihiasi dengan pin poppy merah. Simbol ini digunakan sebagai penghormatan bagi anggota militer yang tewas dalam perang dan menjadi tradisi bagi anggota keluarga kerajaan mengenakannya menjelang Remembrance Day setiap November.

Dilansir dari People, Senin (13/11/23), Kopral Darreyl Tukana menyatakan bahwa Kate juga terlihat alami saat mengendarai kendaraan lapis baja.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Akan Kunjungi AS untuk Hadiah Perubahan Iklim

“Dia mengendarai Land Rover saat pulang ke rumah, saya bilang padanya sama saja, pelan-pelan saja dan kembali ke tempat kita memulai,” kata Tukana.

“Dia menikmati setiap bagian dari perjalanannya. Berbeda dengan apa yang dia kendarai selama ini, ini adalah kendaraan yang lebih besar,” lanjutnya.

Putri Wales tersebut menerima arahan dari perwira senior resimen dan diberi kesempatan untuk merasakan aspek kehidupan operasional personel militer. Ini mencakup observasi cara tim berkomunikasi dengan radio, mempelajari penggunaan drone pengintai, bahkan mencoba tugas-tugas tersebut secara langsung.

Selama kunjungannya, Kate juga berinteraksi dengan keluarga personel QDG untuk mendengarkan pengalaman mereka, termasuk informasi tentang dukungan kesejahteraan yang mereka terima.

Related Articles

Latest Articles