25 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Pemkab Asahan Serahkan SK P3K Pada 108 Guru

Asahan, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten Asahan akhirnya menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada 108 orang guru.

Salah satu guru sekolah dasar negeri di Kisaran yang bersyukur mendapatkan SK pengangkatan PPPK itu adalah Rahayu. Ia pun mengatakan telah lama menanti pengangkatan itu dan mengucapkan terimakasih atas apa yang diterimanya.

Saat ini dirinya mengaku sangat bersyukur karena apa yang ditunggu-tunggu selama ini telah terealisasi.

Baca juga: 60 P3K Tenaga Kesehatan Pemkab Pakpak Bharat Terima SK

“Di mana ini merupakan mimpi banyak guru semoga dengan adanya SK ini kami bisa memberikan yang terbaik untuk pendidikan di Asahan,” ujarnya, Sabtu (15/7/23).

SK P3K itu diberikan langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, Jumat (14/7/23) kemarin, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan

Saat menyerahkan SK, Surya mengajak seluruh tenaga pendidik P3K memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelajar.

“Hari ini baru kita serahkan SK dengan tujuan memenuhi kebutuhan dan mendorong peningkatan profesionalisme di satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh instansi daerah,” ujarnya.

Baca juga: Bupati Asahan Serahkan Petikan SK Pengangkatan P3K

Dikesempatan ini Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Asahan Nazaruddin melaporkan, penyerahan SK PPPK itu  untuk mengisi formasi yang kosong dan merupakan salah satu bagian dari Sistem Manajemen Kepegawaian Negara.

“Telah diserahkan SK PPPK kepada 108 orang yang menerima petikan SK terdiri dari 81 orang tenaga pendidik tingkat SD dan 27 orang untuk SMP dengan rincian 17 orang laki-laki 91 orang perempuan,” terangnya. (perdana/hm17)

Related Articles

Latest Articles