22.5 C
New York
Friday, September 27, 2024

Tim Tapteng Baru Buka Call Center Tampung Pengaduan dan Masukan Masyarakat

Tapteng, MISTAR.ID

Tim Tapteng Baru salah satu Tim Pemenangan Masinton Pasaribu-Mahmud Efendi Lubis membuka call center untuk menampung pengaduan dan masukan sebagai ruang secara terbuka kepada seluruh masyarakat.

“Call Center ini kita umumkan bisa ditelepon oleh masyarakat setiap saat siapapun yang ingin bergabung dengan tim  silahkan. Nanti petugas call center akan melayani dan menginventarisir untuk dilanjutkan kepada tim kita,” kata Timbul dalam konferensi pers, Kamis (26/9/24) malam di sekretariat Tapteng Baru.

Ia menginfokan, bagi masyarakat yang ingin bergabung dan juga mengetahui perkembangan dalam tim, serta temuan kecurangan penyelenggaraan pemilu dapat menghubungi nomor: 0822-6104-9622 atau 0812-1449-6822, segala informasi dan masukan masyarakat akan dijelaskan oleh call center.

Mantan Ketua KPU Tapteng ini menyatakan, pihaknya terbuka bagi siapa pun dan tidak ada upaya menghalang-halangi sepanjang satu tujuan untuk perubahan.

Baca juga: Jadi Mentor, ini Pesan Sekda Tapteng saat Pelatihan Kepemimpinan Nasional

“Kita welcome, monggo silakan hubungi call center kita. Tim memberikan ruang selebar-lebarnya kepada masyarakat. Karena kami dari partai hanya sebagai pengusul dan sekarang sudah ditetapkan dan sudah mendapatkan nomor urut 2. Sekarang kembali kepada masyarakat, mari kita bersama-sama berjuang,” sebut Timbul.

Selain itu, Timbul juga menegaskan, saat ini banyak informasi yang beredar tentang taktik politik picik yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu dengan cara menebar money politik, hal tersebut juga dapat dilaporkan masyarakat melalui nomor call center yang telah disediakan.

“Ini penting sekali kita sampaikan karena sesungguhnya politik uang ini sangat merusak demokrasi. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan, melanggar hukum terkait penyelenggaraan Pemilu bisa menghubungi call center ini untuk nanti kita tindak lanjuti ke pihak yang berwenang,” tegasnya. (feliks/hm25)

Related Articles

Latest Articles