27.2 C
New York
Tuesday, June 18, 2024

Bobby Nasution Kembalikan Berkas ke PAN Sumut, Syah Afandin: Beliau Sosok yang Pas Pimpin Sumut

Medan, MISTAR.ID

Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan surat rekomendasi buat Bobby Nasution untuk maju sebagai bakal calon (balon) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Pemberian surat rekomendasi kepada Bobby Nasution dilakukan di Kantor DPW PAN Sumut Jalan Sei Lepan Medan, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (12/6/24).

Ketua DPW PAN Sumut, Syah Afandin mengatakan rekomendasi ini diberikan berdasarkan penilaian kinerja Bobby selama 5 tahun menjabat Wali Kota Medan.

Baca juga : Bobby Nasution Ambil Formulir Balon Gubernur Sumut ke Sembilan Partai

“Ya Alhamdulillah, kita sudah melakukan penilaian-penilaian mulai dari kinerja pak Muhammad Bobby Afif Nasution selama 5 tahun memimpin Kota Medan. Kita melihat dari satu potensi besar di dalam diri beliau untuk membangun Sumatera Utara,” ujarnya.

Ondim, sapaan akrab Syah Afandin mengatakan Sumut butuh sosok pemimpin muda yang bisa melihat persoalan secara komprehensif.

“Sumatera Utara ini cukup besar, kita perlu pemimpin muda yang energik dan mampu menjelajahi Sumatera Utara ini untuk melihat persoalan secara menyeluruh, dan Insya Allah, itu ada di Pak Bobby Nasution. Kita akan berjuang bersama, kalau ridha Allah SWT beliau diamanahkan jadi Gubernur Sumatera Utara, PAN akan tetap mendampingi untuk bisa memberikan kontribusi terbaik untuk rakyat Sumatera Utara,” katanya.

Related Articles

Latest Articles