32.8 C
New York
Friday, June 21, 2024

KPPR ONKP Medan Audiensi Beri Dukungan Kepada Nikson Nababan

Taput. Mistar ID

Dr Drs Nikson Nababan mantan Bupati Tapanuli Utara yang digadang gadang akan ikut sebagai salah satu kontestasi bakal calon Gubsu 2024-2029 menerima audiensi Komisi Pelayanan Pemuda dan Remaja (KPPR) Gereja Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) Medan di Posko Nikson Nababan Jalan Sei Seruai No. 33 Medan, Rabu (12/6/24).

Nikson Nababan di hadapan KPPR mengatakan para pemuda dan remaja Sumatera Utara (Sumut) diharapkan dapat menjadi pelayan bagi Tuhan dan masyarakat dan harus kreatif, inovatif dan terus berkarya demi kemajuan Provinsi Sumut.

“Apalagi di era perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat saat ini, dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing,” ujar Nikson.

Baca juga:Ditemani Pengurus PDIP Sumut, Nikson Nababan Daftar Bacagub ke NasDem

Nikson berharap, pemuda Kristen mampu menjadi pelayan di tengah-tengah umat manusia dan ibadah ini menjadi moment tempat berkumpulnya pemuda menyuarakan ajaran Tuhan.

Lanjut mantan Bupati Taput dua periode ini, pemuda-pemudi Nias harus bersatu mendukung perubahan di Sumut.

“Saya yakin, muda-mudi yang tergabung di KPPR Gereja ONKP mampu menjadi pelayan di tengah-tengah masyarakat, dan selamat menjalankan ibadah di Bukit Gibeon,” ujar Nikson memberi semangat.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPPR  Gereja ONKP, Reforianus Gea, mengatakan bangga dengan figur Nikson Nababan sebagai Bakal Calon Gubernur Sumateta Utara yang telah mengukir prestasi kepemimpinan sebagai Bupati Tapanuli Utara selama dua periode.

Baca juga:Bupati Nikson Bagikan Donasi ke Pedagang Pasar Tarutung yang Terdampak Kebakaran

“Kami sebagai generasi muda KPPR Gereja ONKP Medan, siap memberikan dukungan penuh kepada Bapak Nikson  Calon Gubernur Sumatera Utara yang dikenal low profil dan sangat dekat dengan masyarakat,” ujar Gea.

Masih menurut Gea, selama Ibadah Padang, mereka nantinya mendoakan Cagubsu Nikson Nababan semakin terberkati dengan Tuhan dengan perjuangan serta pertarungan untuk menjadi orang nomor satu di Sumatera Utara,” urainya. (pembela/hm06)

Related Articles

Latest Articles