23.5 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Banggakan UIN SU, LPM Dinamika Raih Penghargaan Silver Winner di Ajang SPS Awards 2024

Jakarta, MISTAR.ID

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) meraih penghargaan Silver Winner kategori Indonesia Student Media Award (ISMA) dalam ajang SPS Awards 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh pengurus SPS kepada Pemimpin Umum (Pimum) LPM Dinamika UIN SU di Hotel Ciputra, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat, Selasa (30/4/24) malam.

Pimum LPM Dinamika UIN SU, Siti Asyaroh, mengatakan prestasi tersebut merupakan bentuk konsistensi LPM Dinamika dalam berkompetisi di ajang SPS Awards.

Sebab, kata Asyaroh, penghargaan ini merupakan prestasi yang ke sekian kalinya diraih oleh LPM Dinamika UIN SU secara berturut-turut setiap tahunnya.

Baca juga: Kasus Korupsi Ma’had UIN SU, Ini Alasan Kapusbangnis Layangkan Kasasi

Asyaroh pun mengaku bersyukur lantaran organisasi mahasiswa yang dipimpinnya saat ini dapat kembali membanggakan UIN SU di tingkat nasional.

“Alhamdulillah, kita kembali mempertahankan penghargaan dari SPS Awards ini,” ujarnya ketika dihubungi Mistar.

Lebih lanjut, Asyaroh berharap capaian ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan pada ajang SPS Award di tahun-tahun berikutnya.

“Saya harap ini menjadi salah satu hal yang memantik semangat untuk kita yang sedang menjalani periode ini agar tetap konsisten dalam menghasilkan karya-karya yang berkualitas,” ucapnya. (deddy/hm17)

Related Articles

Latest Articles