24.3 C
New York
Monday, July 8, 2024

O2SN Pematang Siantar 2023, Dojo Wadokai Bukit Maratur Raih Juara

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Dojo Wadokai Bukit Maratur Pematang Siantar, berhasil meraih juara pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Pematangsiantar, Kamis (15/6/23).

Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan di Aula SMA Negeri 4. Adapun hasil kejuaraan itu menghasilkan masing-masing untuk tingkat SMA juara I ada 3 orang, juara II 3 orang, serta juara III 2 orang. Sementara untuk tingkat SMP juara I 3 orang, juara II 1 orang dan juara III 2 orang.

Ir.Daud Simanjuntak selaku penasihat dojo mengucapkan selamat atas capaian prestasi yang diraih oleh para karateka yang bertanding di O2SN Pematang Siantar 2023.

Baca Juga:Minta Perhatian untuk Majukan Olahraga, Forki dan Karateka Audensi ke Bupati Toba

“Terima kasih yang setinggi-tingginya juga diucapkan kepada para pelatih dojo dan seluruh orang tua atlit yang memberikan dukungan penuh kepada seluruh atlit,” katanya.

“Prestasi yang diraih para karateka Wadokai Dojo Bukit Maratur selama ini sangat membanggakan. Tetaplah tekun berlatih untuk semakin meraih prestasi di hari yang akan datang. Prestasi olahraga yes…dan katakan tidak untuk narkoba maupun kenakalan remaja lainnya,” pungkasnya.(ril/hm01)

Related Articles

Latest Articles