10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Wabup Buka Sosialisasi Stop Pungli di Labura

Labuhanbatu Utara, MISTAR.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung ST MH membuka acara Sosialisasi Stop Pungli (Pungutan Liar) di Lingkungan Pemkab Labura bertempat di aula Ahmad Dewi Syukur Aek Kanopan, Kamis, (21/12/23).

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dalam sambutan tertulis yang dibacakan Samsul Tanjung menyebutkan, sosialisasi sapu bersih pungli itu merupakan salah satu program pemerintah dalam upaya menghilangkan perilaku yang merugikan masyarakat.

“Dalam forum ini saya ingatkan kepada OPD, camat, lurah/kepala desa dan kepala puskesmas agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang diamanahkan,” katanya.

Baca juga: Dugaan Pungli Kepala Puskesmas Aek Goti Labusel Mencuat

Sebelumnya ia juga mengucapkan selamat datang kepada narasumber yaitu Kanit Reskrim Polsek Kualuhhulu Ipda Yuna H Gultom dan Kasi Pidum Kejari Labuhanbatu Horas Monang Jefry Andi Gultom.

Sebelum mengakhiri sambutan tertulisnya, bupati menyambut baik atas terselenggaranya program Stop Pungli di Lingkungan Pemkab Labura. “Semoga dengan kegiatan ini dapat mencegah terjadinya Pungli di Labuhanbatu Utara,” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan organisasi perangkat (OPD) di jajaran Pemkab Labura. Acara juga diselingi dengan penyerahan buku stop pungli kepada sejumlah Kepala OPD yang hadir. (Sunusi/hm17)

 

Related Articles

Latest Articles