20.2 C
New York
Friday, May 10, 2024

Guru di Batu Bara Kena Prank Personel Polres

Batu Bara, MISTAR.ID

Guru-guru di dua sekolah yang berada di Kabupaten Batu Bara terkejut dengan kedatangan personel Polres, Sabtu (25/11/23). Personel mendatangi sekolah dengan trik seolah-olah ada anak didik mereka yang diduga melakukan tindakan kriminal.

Faktanya, tindakan ini hanya prank semata. Kehadiran para personel sebenarnya untuk mengucapkan selamat hari guru. Adapun dua sekolah yang didatangi para personel adalah SMPN 1 Lima Puluh dan MAN Batu Bara.

“Sebagai bentuk kepedulian kita kepada dunia pendidikan dan guru, hari ini personel kita mendatangi sekolah-sekolah untuk menyampaikan ucapan selamat hari guru. Saat tiba, kita beri kejutan. Seolah-olah ada anak didik mereka yang melakukan tindak kriminal,” ucap Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu AH Sagala, Sabtu (25/11/23).

Baca juga: Target Pecahkan Rekor MURI saat HGN, 10.000 Guru Menari di Stadion Teladan

Masih menurut Sagala, setelah membuat sejumlah tenaga pendidik terkejut, personel lainnya datang membawa kue tart dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Di SMPN 1 Lima Puluh dan MAN Batu Bara yang kita datangi juga sempat mengejutkan para guru. Mereka khawatir anak didik mereka tersangkut kasus pidana. Namun, mereka tersenyum dan tepuk tangan setelah kita bilang mereka sedang kena prank,” jelas Sagala.

Dilanjutkan Sagala, kegiatan prank ini merupakan bentuk kepedulian Polres Batu Bara terhadap para guru.

“Jadi ini merupakan bentuk kepedulian Polres Batu Bara terhadap para pahlawan tanpa tanda jasa, serta tumbuh kembangnya dunia pendidikan di Kabupaten Batu Bara”, tutupnya. (Ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles