26 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Eddy Keleng Ate Berutu Sampaikan Visi Misi Dairi Unggul Jilid 2 ke DPC Gerindra

Sidikalang, MISTAR.ID

Eddy Keleng Ate Berutu (EKAB) menyampaikan visi misi untuk Pilkada 2024 kepada DPC Partai Gerindra, Kabupaten Dairi, di Aula One’s Hotel, SMK Sidikalang. Rabu (22/5/24)/

Mantan Bupati Dairi priode 2019-2024 itu menyampaikan arah kebijakan pembangunan daerah 20 tahun ke depan melalui Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Dairi 2025-2045.

Ia mengatakan, program berikutnya jika terpilih adalah Pembangunan Dairi Unggul Jilid 2, yang sebelumnya sudah dimulai 5 tahun lalu untuk membawa masyarakat kepada kesejahteraan.

Baca juga: Jalan Rusak karena Truk Over Tonase Bebas Melintas, Warga Sidikalang Mengeluh

“Lima tahun kita tidak sempurna memimpin Dairi dengan berbagai faktor alasannya, di antaranya pandenmi Covid-19 melanda 2 tahun. Namun berbagai penangannan kita lakukan bersama pemerintah pusat. Semua bisa dilalui. termasuk dengan hadir Presiden RI Joko Widodo yang berdampak positif bagi Kabupaten Dairi,” katanya.

Dairi Unggul Jilid 2, kata Eddy akan bekerja dengan arah kebijakan untuk pemenuhan pelayanan dasar kesehatan, pendidikan & perlindungan sosial, serta peningkatan kualitas SDM untuk membentuk manusia produktif.

“Pembangunan pusat pertumbuhan melalui hilirisasi sumber daya alam unggulan, peningkatankapasitas riset dan inovasi, penerapan ekonomi hijau, pemenuhan akses digital di seluruh wilayah,” lanjutnya.

Related Articles

Latest Articles