17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-78, Ribuan Warga Padati Kantor Gubernur Sumut

Medan, MISTAR.ID

Sejak pagi, ratusan warga Kota Medan dan juga dari beberapa daerah yang ada di Sumatera Utara, mulai memadati kantor Gubernur Sumut, Kamis (17/8/23).

Ratusan warga yang didominasi oleh ibu-ibu dan anak-anak itu rela berpadat-padatan di bahu jalan dan trotoar yang ada di lokasi tersebut.

Dari bagian depan juga jika terlihat terpasang sebuah panggung yang dihiasi pernak pernik bendera Merah Putih. Panggung tersebut, berdiri kokoh tepatnya di depan Kantor Gubernur Sumut.

Baca juga: HUT RI ke-78 Meriah, Ribuan Warga Taput Menyaksikan Atraksi Drumband Pelajar

Banyak dari warga tersebut mengaku kedatangan mereka ke lokasi tersebut, untuk menantikan dan melihat kedatangan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

“Nunggu kedatangan pak Gubernur Bang. Katanya mereka masih upacara penaikkan bendera Merah Putih. Tapi di sini juga ada acaranya,” ucap salah seorang warga.

Sulastri (30) warga Medan Kota, saat berbincang dengan Mistar.id mengatakan kedatangan ke lokasi tersebut dengan niat sendiri.

Baca juga: Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat di Deli Serdang

“Kami gak diundang bang. Pengen aja tadi kemari, sekalian bawa anak-anak jalan. Lagian libur semua kan hari ini,” kata Sulastri.

Diakui Sulastri, dirinya juga menunggu kegiatan mobil pawai tersebut yang akan segera digelar. Ia juga berharap dirinya dan keduanya anaknya bisa menaiki mobil tersebut untuk keliling kota Medan, imbuhnya sambil tersenyum. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles