20.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Rayakan Natal 2023, Ini Jadwal Misa Gereja Katedral Medan

Medan, MISTAR.ID

Gereja Katedral Medan yang berada di Jalan Pemuda, Kecamatan Medan Kota menggelar Misa Natal 2023 sebanyak 4 kali pada hari ini, Senin (25/12/23).

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris I Dewan Pastoral Paroki, Yosef Agustinus mengatakan akan diadakannya 4 kali Misa saat perayaan Natal 2023.

“Iya ada empat kali Misa, jam 8 tadi ada Misa untuk anak-anak, baru nanti ada Misa lagi di pukul 10.00 WIB, kemudian pukul 15.00 dan 17.00 WIB,” ujarnya saat ditemui di Gereja Katedral Medan.

Yosef juga mengatakan Katedral Medan mengusung dua tema pada perayaan Natal 2023 kali ini. Kedua tema yaitu ‘Umat Katolik yang Bersekutu” dan “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”.

Baca juga: Forkopimda Sumut Monitoring Sejumlah Titik Perayaan Natal 2023

“Iya kita ada dua tema, tema yang dari kita dan dari KWI-PGI,” tambahnya.

Yosef juga menyampaikan harapannya untuk perayaan Natal tahun ini. “Harapan kita dengan semangat pelindung, paroki gereja kita santa perawan maria dikandung tanpa noda kita semakin dewasa dalam iman,” harapnya.

“Harapan dan kasih semakin rukun dan damai dalam hidup bersama di tengah gereja dan masyarakat. Semakin kudus sempurna dihadapan Allah dan sesama,” tambah harapnya mengakhiri. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles