5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Perayaan Paskah Oikumene Pemko Medan 2023, Bobby Nasution: Implementasikan Dalam Kehidupan

Medan, MISTAR.ID – Perayaan Paskah Oikumene 2023 yang diselenggarakan Pemko Medan di Gedung Pardede Hall, berlangsung meriah, Sabtu (13/5/23) malam.

Suasana semakin meriah dengan hadirnya Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama dengan Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution. Ribuan jemaat yang telah selesai melaksanakan ibadah kebaktian menyambut dengan penuh antusias kehadiran orang nomor satu di Pemko Medan tersebut dengan ditandai penyematan kain ulos.

Dalam sambutannya, Wali Kota Medan mengajak seluruh jemaat yang hadir untuk memaknai nilai-nilai yang terkandung di dalam perayaan Paskah dan mengimplementasikan ke dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga: Buntut Pernyataan Bobby Nasution, Lampu Pocong di Medan Dibongkar

“Kita harus bisa memaknai nilai yang terkandung di dalam perayaan Paskah untuk kemudian diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat,” pesan Bobby.

Bobby juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling berkolaborasi mendukung visi misi Pemko Medan dalam mensukseskan pembangunan di Kota Medan.

“Masih banyak hambatan yang kami (Pemko Medan) hadapi dan membangun Kota Medan. Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk terus berkolaborasi, dukungan dan doa dari masyarakat sangat berarti untuk suksesnya pembangunan di Kota Medan,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Perayaan Paskah Oikumene Pemko Medan Suryadi Panjaitan dalam laporanya menjelaskan perayaan Paskah Oikumene Pemko Medan ini merupakan yang terbesar yang diadakan Pemko Medan.

Baca Juga: Bobby Nasution Ajak Pecinta K-Pop di Medan Gerakkan Perekonomian

“Kita juga menggelar lomba vocal group, perjalanan salib, kebaktian dan pemberian bakti sosial. Selain itu pemberian bakti sosial berupa paket kepada 30 masyarakat kurang mampu dan 20 penyandang difabel,” kata Suryadi Panjaitan. (Rahmad)

Related Articles

Latest Articles