14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Logistik Pilpanag Simalungun Sudah Didistribusikan ke Kecamatan

Simalungun, MISTAR.ID

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Nagori (DPMPN) Kabupaten Simalungun, menggelar acara pelepasan logistik Pilpanag, untuk didistribusikan ke Panitia Pilpanag Nagori melalui Kecamatan masing-masing, di Kantor DPMPN Simalungun, Senin (13/3/23).

Kepala DPMPN Simalungun Sarimuda Purba, yang juga sebagai Sekretaris Panitia Kabupaten, pada Pilpanag Serentak Simalungun menerangkan, ada 23 jenis logistik yang dibagikan ke Panitia Nagori.

Logistik yang dimaksud yakni, surat suara, bilik suara, alat cobols, rompi KPPS, gotong, serta perlengkapan Alat Tulis Kantor (ATK) lainnya.

Baca juga:212 Personel Polres Siantar Amankan Jalur Truk Logistik F1H2O

“Ini seluruh logistik didistribusikan ke 32 Kecamatan, nanti di sana diserahkan oleh camat kepada para Panitia Nagori,” ucap Sarimuda.

Sarimuda mengatakan, bahwa hari ini adalah hari terakhir pendistribusian logistik,  logistik tersebut akan dikawal oleh personil TNI dan Polri serta pengawas agar sampai dengan aman di kantor kecamatan-kecamatan.

Baca juga:Logistik Pilpanag Simalungun 2023 Segera Didistribusikan

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun Esron Sinaga, yang melepas logistik tersebut mengatakan dan menghimbau, agar seluruh logistik dipastikan aman sampai ke panitia nagori. (roland/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles