15.4 C
New York
Monday, December 11, 2023

Maritim dan Doge Waterpark Melaju ke Semifinal Turnamen Voli Marcopolo Cup 2023

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Maritim VC dan Doge Waterpark meraih kemenangan pada pertandingan yang berlangsung, pada Rabu (27/9/23) di Lapangan Mako Brimob Kompi 2 Yon B Kota Pematang Siantar.

Maritim menang telak atas Bina Remaja dengan skor 3-0. Pada set pertama, perlawanan sengit sempat dilancarkan Binar Remaja. Namun mereka harus puas dengan selisih poin 24-26.

Set kedua, Maritim kembali mengungguli Bina Remaja dengan poin 25-14. Skor menjadi 2-0 untuk kemenangan Maritim.

Baca juga: Jadwal Perempat-Semifinal Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut

Set ketiga Binar Remaja digilas habis. Mereka hanya mampu mencetak 18 poin. Kemenangan penuh diraih Maritim dengan skor 3-0.

Kemenangan penuh juga diraih Doge Waterpark saat melawan Taraska VC. Set pertama Doge Waterpark unggul dengan poin 25-19.

Set kedua sempat terjadi pelawan dari Taraska VC. Namun lagi-lagi mereka harus mengakui kemampuan Doge Waterpark dengan poin 22-25. Skor 2-0 untuk Doge Waterpark.

Baca juga: Focus Lensa: Unjuk Sportivitas ! Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Poldasu

Kemudian set ketiga menjadi penentu perjalanan kedua tim. Doge Waterpark memastikan kursi di babak semifinal dengan perbandingan poin 25-19. Skor akhir 3-0 untuk Doge Waterpark.

Doge Waterpark dan Maritim akan bertemu pada babak semifinal yang akan berlangsung, Sabtu (30/9/23).

Untuk pertandingan esok hari, pada Kamis (28/9/23), Bank Indonesia akan bertemu sesama tim Pematang Siantar, Kartika VC. Kemudian PTPN IV berhadapan dengan Lalit Duana Sergai. (gideon/hm16)

Related Articles

Latest Articles