20.6 C
New York
Saturday, June 8, 2024

Jadwal Perempat-Semifinal Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Polda Sumut tengah memasuki babak perempat final dan semifinal partai senior dan junior putra putri. Tim-tim voli terbaik itu akan memperebutkan piala bergilir Dansat Brimob Polda Sumut dan hadiah uang pembinaan total ratusan juta rupiah.

Pada esok hari, Rabu (27/9/23) akan ada pertandingan perempat final antara tim Maritim VC berhadapan dengan Bina Remaja. Kemudian masih di hari yang sama antara Doge Waterpark melawan Taraska VC.

Kemudian esok lusa, Kamis (28/9/23) masih di babak perempat final, senior putra akan berhadapan Bank Indonesia (BI) Pematang Siantar melawan Kartika Pematang Siantar. Kemudian Lalit Duana Serdang Bedagai berhadapan dengan PTPN IV.

Baca juga: Focus Lensa: Unjuk Sportivitas ! Turnamen Voli Marcopolo Cup Piala Dansat Brimob Poldasu

Untuk babak semifinal yang berlangsung Sabtu (30/9/23), akan ada junior putra SKO SMA Nusantara DS melawan SMK Prama Artha. Partai junior putri, SKO Nusantara berhadapan dengan Muhammadiyah 7 Serbalawan.

Masih di hari yang sama, babak semi final senior putri mempertemukan TVRI Medan melawan PBV Nusantara DS. Senior putra akan bertemu pemenang antara Maritim vs Bina Remaja dan Doge Waterpark vs Taraska VC.

Baca juga: Focus lensa: Smash nan Mematikan di Turnamen Voli Marcopolo Cup

Pada Minggu (1/10/23) babak semi final junior putra antara SMK Nusantara melawan SMA Kartika Pematang Siantar. Kemudian junior putri, YPK Pematang Siantar berhadapan dengan SMA N 3 Asahan.

Pertandingan semifinal partai senior putri antara Pelatda PON melawan Cantik Manis Pematang Siantar. Kemudian. Senior putra antara pemenang BI Pematang Siantar vs Kartika Pematang Siantar dan Lalit Duana Sergai vs PTPN IV. (gideon/hm17)

Related Articles

Latest Articles