27.9 C
New York
Thursday, June 20, 2024

7 Wakil Indonesia Berjuang di Hari Kedua Singapore Open 2024

Singapura, MISTAR.ID

Kelanjutan laga hari kedua Singapore Open 2024 dijadwalkan dimulai, pada Rabu (29/5/24) sekira pukul 09.00 WIB.

Sebanyak 7 wakil Indonesia bakal berjuang di Singapore Open 2024 yang masih mempertandingkan laga 32 besar.

Wakil tim Merah Putih tersebar di 4 nomor berbeda akan tampil agar dapat melangkah ke babak 32 besar turnamen BWF Super 750 yang bakal berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Baca Juga : Singapore Open 2024, Mundurnya Mantan Ratu Bulu Tangkis Berdampak Siapa Lawan Gregoria

Awalnya, ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berlaga di lapangan 1. Duet yang bernaung di bawah bendera PB Djarum itu bakal melawan pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Di nomor tunggal putra, 2 atlet Tanah Air dihadapkan pertandingan neraka untuk bisa melaju ke fase berikutnya.

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting yang akan bertanding hebat dengan rival terberat di Singapore Open 2024. Dijadwalkan Jonatan melawan lawan terberatnya dari Taiwan, Chou Tien Chen di babak pertama.

Baca juga:Gregoria Mariska Melaju ke 16 Besar Singapore Open 2024

Kondisi tak jauh berbeda bakal dirasakan Anthony Sinisuka Ginting yang harus berjibaku dengan raja bulu tangkis Negeri Jiran, Lee Zii Jia. Tunggal putra lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi wakil Prancis, Toma Junior Popov.

Pasangan ganda putra Indonesia juga akan tampil adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Menempati unggulan ketujuh, Fajar/Rian berjumpa Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker dari Jerman. Sementara Sabar/Reza akan berusaha melalui hadangan pasangan Korea Selatan (Korsel), Kim Gi-jung/Kim Sa-rang. (bls/hm16)

Related Articles

Latest Articles