15.4 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Anggota DPRD Dairi Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil Pribadinya

Sidikalang, MISTAR.ID

Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) fraksi Partai Hanura, Kabupaten Dairi,  Sumatera Utara (Sumut) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil pribadinya, Senin (9/10/23).

Informasi yang diperoleh mistar.id, Manat Sigalingging ditemukan meninggal oleh anaknya dengan posisi duduk di bangku supir. Kemudian, pihak keluarga melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang.

Namun, sesampainya di RSUD, Manat sudah dinyatakan meninggal. Sebelum ditemukan meninggal dunia, Manat Sigalingging masih masuk Kantor DPRD, Senin (9/10/23) pagi. Anggota DPRD Dairi lainnya, Hadiswarno Panjaitan menjelaskan jika sejak siang, sekira pukul 13.00 WIB pihak keluarga terus menghubungi Manat.

Baca juga: Diduga Digigit Anjing, Pelajar SD St Yosef Sidikalang Dairi Meninggal Dunia

“Menurut cerita keluarga, mereka menghubungi almarhum (Manat) sejak siang. Tapi, tidak diangkat. Padahal handphone miliknya aktif. Keluarga berinisiatif mencari Manat di seputaran Kota Sidikalang karena merasa curiga,” beber Hadiswarno.

Pasca pencarian, Manat dan mobilnya ditemukan parker di Jalan Sekolah, Sidikalang. Ditambahkannya, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Sementara informasi yang diketahui, kondisi kesehatan Manat Sigalinggimg sebelum meninggal disebutkan tengah mengalami penyakit komplikasi,” tambahnya. (Manru/hm20)

Related Articles

Latest Articles