9.4 C
New York
Monday, May 13, 2024

Diduga Digigit Anjing, Pelajar SD St Yosef Sidikalang Dairi Meninggal Dunia

Dairi, MISTAR.ID

Warga Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan kabar peristiwa seorang pelajar SD St Yosef Sidikalang meninggal dunia diduga kuat karena digigit anjing.

Kabar meninggal dunia dengan dugaan digigit anjing belum bisa dipastikan karena pihak keluarga belum memberikan keterangan resminya.

Seketaris Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Erwin Manaly membenarkan ada warganya inisial GS, pelajar SD St Yosef warga Dusun III Desa Huta Rakyat meninggal dunia dan sudah dikebumikan.

Baca juga : Bocah Korban Gigitan Anjing di Dairi Meninggal Dunia

“Soal akibat dugaan korban terkena gigitan anjing, belum bisa dipastikan. Namun informasi yang beredar dikalangan masyarakat seperti itu,” kata Erwin, Rabu (30/8/23).

Informasi diperoleh mistar.id dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang melalui Humas RSUD Sidikalang, Jetra H Bakara membenarkan ada pasien jenis kelamin perempuan inisial GS (7) masuk Selasa (29/8/23) sekitar pukul 21.30 Wib.

Pasien tersebut terlihat takut dengan udara, cahaya, air yang tidak ada ubahnya seperti korban gigitan anjing bergejala rabies.

Namun untuk memastikan dan menyatakan pasien dimaksud korban terkena gigitan anjing, pihak RSUD tidak bisa memastikannya.

Related Articles

Latest Articles