19.5 C
New York
Saturday, June 15, 2024

Zonny Waldi Ke Gerindra, Sukoso Yakin Akan Diusung di Pilkada 2024

Simalungun, MISTAR.ID

Tokoh Buruh, Sukoso Winarto memiliki keyakinan Partai Gerindra akan menjadi pengusung pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) dan Zonny Waldi (ZW) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun 2024 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Sukoso pada saat mendampingi Zonny mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Kompleks Griya Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, pada Kamis (16/5/24)

Sementara Zonny yang merupakan Wakil Bupati Simalungun mengatakan, kehadirannya bersama tim mendaftar ke Gerindra karena meyakini pasangan RHS-ZW memiliki kesamaan visi dan misi dengan partai besutan Prabowo Subianto itu.

Baca juga:Zonny Waldi Pastikan Berpasangan dengan RHS di Pilkada Simalungun 2024

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Partai Gerindra, Edi Hartono menyebut, sejumlah nama yang telah mendaftar, di antaranya Bupati Radiapoh, Marsekal (Purn) Budi Purba, Aji Pangaribuan, Andi Atmoko dan akan menyusul Gusmiyadi.

“Namun siapa nanti yang akan diusung untuk menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun tentunya tetap keputusan DPP Gerindra. Tetapi kami Gerindra Simalungun akan menyampaikan ke DPP secara objektif,” sebut Edi. (adv/hm16)

Related Articles

Latest Articles