19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Tim Edy Rahmayadi Ambil Formulir Balon Gubernur di Demokrat Sumut

Medan, MISTAR.ID

Edy Rahmayadi, mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) kembali mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Gubernur Sumut dari Partai Demokrat.

“Hari ini, tim yang mewakili Pak Edy Rahmayadi melakukan pendaftaran ke Partai Demokrat, mengikuti dinamika yang sedang berlangsung,” terang perwakilan dari tim Edy Rahmayadi, Dahlan Harahap di Kantor DPD Demokrat Sumut, Kamis (25/4/24).

Dahlan berharap agar Partai Demokrat memberikan rekomendasi kepada Edy, sehingga dia dapat mendaftar ke KPU untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut 2024.

Baca juga : Pertama Ambil Formulir, PKS Sebut Peluang Edy Rahmayadi Diusung Menjadi Cagubsu Besar

“Harapan kami adalah agar Partai Demokrat memberikan rekomendasi kepada Pak Edy sehingga beliau (Edy) dapat mendaftar sebagai calon gubernur dalam Pilkada nanti,” tambahnya.

Dahlan juga menyatakan tim akan terus melanjutkan perjalanan mereka untuk mendapatkan dukungan dari partai politik lainnya. Salah satunya adalah Partai NasDem, dimana mereka masih terus menjalin komunikasi.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan partai lainnya, jika mereka bersedia mendukung Edy. Kami sedang berkomunikasi dengan NasDem, namun hingga saat ini belum ada perkembangan yang signifikan,” jelasnya.

Related Articles

Latest Articles