29.9 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Pertama Ambil Formulir, PKS Sebut Peluang Edy Rahmayadi Diusung Menjadi Cagubsu Besar

Medan, MISTAR.ID

Mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) Gubsu untuk Pilgub Sumut 2024 dari PKS.

Ketua Penjaringan dan Penyaringan Calon Kepala Daerah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut, Amsal Nasution mengatakan Edy Rahmayadi merupakan orang pertama yang mengambil formulir ke kantor DPW PKS Sumut.

“Tadi sekitar pukul 11.00 WIB, pak Edy Rahmayadi melalui tim pemenangannya Dahlan Harahap dan Muchrid Nasution mengambil formulir pendaftaran ke Kantor PKS Sumut. Dari keterangan Sekretariat, ada juga yang mengambil formulir, namun sampai saat ini belum terkonfirmasi perwakilan siapa,” ucapnya, Selasa (23/4/24).

Baca juga : Edy Rahmayadi Sampaikan Tekadnya Bertarung Pada Pilgub Sumut 2024

Meski tidak mengambil langsung, Amsal mengaku pihaknya juga tidak berharap Edy Rahmayadi mengembalikan formulir itu secara langsung, tetap bisa melalui tim pemenangannya.

“Kalau Pak Edy datang tentu saja kita sambut dengan senang hati. Tidak kita tetapkan harus dekat, tapi mungkin 1 atau 2 minggu ini kita harapkan untuk dikembalikan,” ujarnya.

Related Articles

Latest Articles