5.1 C
New York
Sunday, April 21, 2024

Fawer Sihite Daftar Calon Wali Kota Siantar ke Partai Golkar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Fawer Sihite secara resmi maju sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar. Figur yang dikenal karena dedikasinya di Tanoh Sapangambei Manoktok Hitei itu mendaftar ke Partai Golkar hari ini, Minggu (21/4/24).

Kata Fawer, Partai Golkar spesial baginya. “Mengacu inspirasi dari Ketua Golkar Sumatera Utara. Perjalanan politik Bang Ijeck banyak memberikan pelajaran bagi saya,” katanya.

Dipilihnya Partai berwarna kuning itu sebagai kendaraan politik, menurut Fawer merupakan langkah untuk mewujudkan visi misinya membangun Siantar.

“Partai Golkar memiliki tempat istimewa dalam hati saya, karena saya sangat terinspirasi oleh Bang Ijeck, Ketua Golkar Sumut. Saya percaya bahwa melalui Partai Golkar, saya dapat mewujudkan visi saya untuk membangun Siantar yang lebih baik untuk semua,” sebutnya.

Baca Juga : DPD Golkar Palas Terima Pendaftaran Putra Mahkota Alam Bersama Achmad Fauzan

Langkah Fawer sendiri hingga saat ini telah memperoleh dukungan luas dari berbagai kalangan. Partai Golkar Siantar juga menyambut kedatangan Fawer Sihite dengan hangat, yang diwaliki oleh Sekretaris Golkar Siantar, Marly Suryatama didampingi oleh Zainul Siregar, Badur, dan Maringan Hutapea.

Dia menegaskan komitmennya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan memperjuangkan kepentingan bersama dalam menghadapi setiap tantangan. Fawer juga mengajak seluruh masyarakat Siantar untuk bergandengan tangan dalam membangun masa depan kota yang lebih. (indra/hm24)

Related Articles

Latest Articles