16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Disambut Seribuan Warga, Bobby Resmikan Posko ADIL di Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tokoh Pemuda yang juga calon Gubernur (cagub) Sumatera Utara (Sumut), Muhammad Bobby Nasution mengajak warga Deli Serdang agar memercayakan dokter H Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang lima tahun ke depan.

“Jika diberi kepercayaan penuh,saya yakin dokter Aci panggilan akrab dokter Asri Ludin Tambunan dan abangnda Lom Lom Suwondo bisa memajukan Deli Serdang,” kata Muhammad Bobby Nasution di hadapan seribuan warga Tanjung Morawa saat peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW sekaligus peresmian Posko Pemenangan Aci-Lom Lom (ADIL) Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa, Kamis (3/10/24) sore.

Bobby memaparkan bagaimana cara memilih pemimpin juga diajarkan oleh Rasulullah.

Baca juga : Bobby Lovers Siap Menangkan Pasangan ADIL di Pilkada Deli Serdang

“Ingin tiru Rasulullah tapi saya dan dokter Aci sebagai manusia biasa,pasti ada kekurangan. Tapi tetap ingin berusaha semaksimal mungkin agar memimpin sebaik-baiknya,” tuturnya.

Bobby juga berharap agar kaum ibu jangan hanya memilih tapi juga diharapkan mendoakan.

“Ibu-ibu ini glowing bukan karena skincare tapi juga karena wudhu salat malam, kami titip di sela doa, doakan nama kami, apa yang kami citakan untuk masyarakat bukan untuk pribadi, agar kami bisa menjalankan amanah dengan baik,” papar Bobby yang memaksudkan kata kami adalah dirinya, dokter Aci dan Lom Lom.

Boby kembali mengajak warga agar jangan lupa mencoblos pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 02, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo pada Pilkada Rabu, 27 November mendatang.

Related Articles

Latest Articles