10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Anies Baswedan dan Cak Imin Resmi Daftar ke KPU, 2.000 Personel Disiagakan

Jakarta, MISTAR.ID

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/23).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, untuk itu pihaknya menyiagakan 2.000 personel untuk mengamankan proses pendaftaran tersebut. Juga untuk pengaturan arus lalu lintas khusus juga telah diterapkan.

“Ada 2.000 personel yang telah dipersiapkan,” katanya kepada awak media.

Baca juga: Usai Putusan MK, Capres Anies Nyatakan Sikap Siap Bertarung Melawan Prabowo-Gibran

Berikut adalah rincian tentang pengalihan arus lalu lintas yang diterapkan:

  • Kendaraan yang datang dari arah Bundaran HI dan menuju Jalan Imam Bonjol akan dialihkan ke Jalan H Agus Salim atau Jalan Pamekasan.
  • Kendaraan yang datang dari arah Jalan H Agus Salim dan menuju Jalan Imam Bonjol akan dilanjutkan lurus ke Jalan Pamekasan atau bisa memilih untuk berbelok kanan menuju Bundaran HI.
  • Kendaraan yang datang dari arah Jalan Rasuna Said dan menuju Jalan Imam Bonjol akan diarahkan ke Jalan Hos Cokroaminoto atau Jalan Diponegoro.
  • Kendaraan yang datang dari arah Jalan Diponegoro dan menuju Bundaran HI akan dialihkan ke Jalan Rasuna Said atau Jalan Hos Cokroaminoto. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles