8 C
New York
Tuesday, October 15, 2024

Sambangi Kediaman Prabowo, Pramono Bungkam, ‘Pacul’ Angkat Bicara

Jakarta, MISTAR.ID

Calon Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung menyambangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/24).

Mantan Sekretaris Kabinet 2015-2024 itu berada di dalam kediaman Prabowo sekitar 1 jam. Namun setelah itu, ia keluar dari samping rumah Prabowo yang biasa digunakan para penjaga.

Politikus PDIP tersebut sudah berada di dalam mobil Innova warna hitam dengan plat nomor B 1670 WIZ. Dilansir kompas, saat didatangi para awak media, Pramono bungkam dan tak membuka kaca jendela sama sekali.

Baca juga: Maruarar Sirait Angkat Bicara Terkait Kedatangannya ke Kediaman Prabowo

Meski bungkam atau tidak memberikan komentar apapun kepada para awak media, Pramono nampak samar-samar dari dalam mobilnya melambaikan tangan dan menelungkupkan tangan ke arah awak media, tanda permohonan maaf.

Bambang Pacul Angkat Bicara

Sementara, Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi PDIP, Bambang ‘Pacul’ Wuryanto berkenan angkat bicara terkait Pramono Anung menyambangi kediaman Prabowo di tengah pemanggilan calon menteri dan wakil menteri.

Bambang Pacul meminta publik untuk melihat hasilnya nanti. Sebagaimana dikutip oleh mistar.id dari media detik.

“Nah tuh, makanya. Ah udah monggo nanti dilihat,” ujar Bambang Pacul di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (15/10/24).

Baca juga: Mantan Istri Ahok Sambangi Kediaman Prabowo, Disambut Mayor Teddy

Awalnya Bambang Pacul menjawab mengenai peluang kader PDIP di dalam kabinet pemerintahan Prabowo ke depan. Ia meminta semua pihak untuk menunggu.

“Hari ini masih ada pemanggilan, siapa tahu kalau hari ini. Ya tak tunggu lah sampai tuntas,” ungkap Bambang Pacul yang menilai masih ada tarik ulur di internal PDIP terkait pembicaraan menteri di kabinet Prabowo.

“Di kawan-kawan pada diskusi. Kan gitu loh. Loh kalau dikau tanya kok sampai hari ini belum ada? Yang kemarin kok belum ada kader PDIP yang dipanggil ke Kertanegara? Ya memang belum. Tetapi kan hari ini kan juga masih ada. Kita juga ngerti, mari kita amati bersama. Siapa tahu Bambang Pacul nanti dipanggil,” cecarnya. (kpc/dtc/hm27)

Related Articles

Latest Articles