17.7 C
New York
Monday, July 1, 2024

Pj Gubsu dapat Penghargaan dari Kapolri di HUT Bhayangkara ke-78

Medan, MISTAR.ID

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Agus Fatoni mendapati penghargaan berupa pin emas, pedang dan piagam dari Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Penghargaan itu diterima Agus Fatoni di Mapolda Sumsel atas dasar dedikasi dirinya semasa menjabat sebagai Pj Gubernur Sumsel dalam membantu tugas Kapolda Sumsel di masa Pilkada beberapa waktu lalu.

“Kita (pemerintah) perlu sinergitas yang kuat terutama dengan Polri, TNI, Forkopimda serta stakeholder lainnya. Komitmen saya khususnya dalam bersinergi dengan Polri yang mana saat ini saya sebagai Pj Gubernur Sumut,” ujar Agus Fatoni melalui keterangan Diskominfo Sumut, Senin (1/7/24).

Baca Juga : Beredar Info, Pj Gubsu Hasanuddin Digantikan Agus Fatoni

Agus Fatoni pun berharap Polri dapat terus melakukan tugas dengan sebaik-baiknya terutama dalam mengayomi masyarakat. “Tentu saya berterima kasih atas penghargaannya, saya doakan agar Polri dapat terus mengayomi masyarakat, dan juga emberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Agus Fatnoni juga berharap sinergitas ini dapat berdampak pada pembangunan dan bisa pula berimbas pada kesejahteraan masyarakat. (iqbal/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles