18.2 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Pasca Kebakaran Grand Liberty, Resepsi Pernikahan Pindah ke Hotel Four Points

Medan, MISTAR.ID

Pasca gedung Grand Liberty terbakar, resepsi pernikahan Budi Syahputra dan Stefani Ganesia tetap dilangsungkan. Acara tersebut pun dipindahkan ke hotel Four Points yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Sei Sikambing D, Medan Petisah.

Informasi itu diperoleh dari salah seorang pengantar karangan bunga, Muji. Dikatakannya, pemesan karangan bunga meminta ia memindahkan karangan bunga ke hotel Four Points.

“Tadi pagi kuantar, terus diminta dipindahkan kesana,” tuturnya pada Kamis (25/9/24).

Pantauan mistar, para tamu undangan mulai berdatangan ke hotel megah itu. Beberapa tamu terlihat membicarakan perihal kebakaran yang terjadi di gedung Grand Liberty.

Baca juga:Gedung Grand Liberty Terbakar, Seorang Pria Terjebak

“Harusnya kan disana (Grand Liberty). Karena musibah itu dipindah kesini,” kata salah seorang tamu.

Pria yang tidak ingin namanya dicantumkan itu juga mengaku tidak mengetahui proses perpindahan itu dilakukan oleh siapa. Dia mengaku mendapat pesan dari salah seorang temannya yang mengatakan bahwa acara pernikahan Budi Syahputra dan Stefani Ganesia dipindahkan ke hotel Four Points.

“Kalau itu kami kurang tau siapa yang pindahkan. Tapi kalau sempat gagal kan kasihan mempelainya. Kalau malunya saya rasa nggak ya, karena kan musibah siapa yang tau,” bebernya.

Sebelumnya, diberitakan gedung pertemuan Grand Liberty yang terletak di Jalan Putri Hijau, Silalas, Medan Barat terbakar, Kamis (26/9/24) sekira pukul 08.10 Wib. Menurut warga, gedung tersebut sejatinya akan digunakan untuk pesta pernikahan. Namun karena insiden itu, acara tersebut diduga akan dibatalkan.(putra/hm17)

Related Articles

Latest Articles