16.1 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Lantik Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Pj Gubernur Sumut: Bekerja Lebih Cepat

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin melantik Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe. Hassanudin meminta agar Pj bekerja lebih cepat untuk meneruskan program dan kebijakan sebelumnya.

“Saya tekankan kepada beliau mempercepat semua program. Menjalankannya untuk kesejahteraan masyarakat seperti stunting, kemiskinan dan narkoba. Besar harapan saya kepada beliau tidak perlu penyesuaian, langsung kerja,” katanya, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat (29/9/23).

Menurutnya, Letnan Dalimunthe yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Padangsidimpuan memperhatikan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Walau begitu, roda pemerintahan harus berjalan dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan secara profesional.

Baca juga: Pemko Siantar Kembali Menggelar Pelantikan Pejabat, ini Nama-namanya

“Dari latar belakang Anda, Saya yakin sudah banyak yang Anda pahami, ini amanah yang bisa dipertanggungjawabkan secara profesional,” pungkasnya.

Sementara itu, Letnan Dalimunthe mengatakan akan meneruskan program-program yang sudah berjalan saat ini. Dia juga akan mendorong potensi-potensi daerah Padangsidimpuan agar lebih baik lagi kedepannya.

“Kita akan teruskan program yang sudah berjalan dengan baik, mana yang kurang baik kita perbaiki, kita juga akan mendorong potensi daerah untuk Padangsidimpuan yang lebih baik,” ujarnya. (Jonatan/hm20)

Related Articles

Latest Articles