24.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

KAI Divre I Sumut Sediakan 46.036 Tempat Duduk Selama Libur Idul Adha 2024

Medan, MISTAR.ID

KAI Divre I Sumatera Utara (Sumut) menyediakan total 46.036 tempat duduk selama periode libur Idul Adha 1445 H atau 2024 Masehi.

Manager Humas PT KAI (Persero) Divre I Sumut, Anwar Solikhin mengatakan berdasarkan pantauan data pemesanan tiket sampai dengan Kamis (13/6/24), tiket telah terjual sebanyak 23.412 tiket atau sebesar 51 persen.

“Angka tersebut akan terus bertambah mendekati lebaran dan mengingat penjualan tiket masih terus dilakukan. Adapun yang menjadi rute favorit masyarakat pada libur panjang Idul Adha tahun ini yaitu Medan – Kisaran (PP) dan Medan – Tanjung Balai (PP),” jelasnya, Jumat (14/6/24).

Selain itu, PT KAI Divre I Sumut juga mengimbau kepada masyarakat yang telah merencanakan bepergian atau belum memiliki tiket agar segera melakukan pemesanan melalui aplikasi Access by KAI, web resmi kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya untuk masa libur panjang Idul Adha.

Baca juga: Jelang Idul Adha, PT KAI Divre I Sumut Tambah KA Sribilah Medan-Rantauprapat

Selain itu, loket di stasiun untuk pembelian tiket go show dibuka 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api. Untuk informasi lebih lanjut terkait penjualan tiket pada masa libur panjang Idul Adha, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

“Dalam penyediaan transportasi massal khususnya pada masa libur panjang saat ini, KAI selalu berkomitmen untuk menghantarkan masyarakat dengan aman, nyaman dan selamat. Serta bebas dari kemacetan. Sehingga momen liburan bersama keluarga atau teman terdekat dapat dinikmati pelanggan dengan menyenangkan,” tutupnya. (dinda/hm20)

Related Articles

Latest Articles