11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Dimposma Siap Tekan Inflasi di Taput dan Jaga Netralitas ASN Saat Pilkada

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara (Taput), Dimposma Sihombing menegaskan telah siap untuk meneruskan roda pemerintahan di Taput sesuai dengan arahan Pj Gubernur Sumatera Utara.

Sesuai dilantik, Selasa (23/4/24), Dimposma diminta agar bisa menjaga inflasi di kawasan Taput oleh Pj Gubsu, Hassanudin.

“Sudah jelas tadi arahan dari pak Pj Gubernur ya, untuk menjalankan roda pemerintahan dalam hal keamanan dan ketertiban. Sekaligus juga tadi ada arahan untuk menjaga inflasi, jadi inflasi kabupaten harus tetap dijaga,” ujarnya di Aula Tengku Rizal Nurdin.

Selain itu, dia juga menyatakan kesiapan untuk menjaga netralitas Aparatur Negeri Sipil (ASN) disaat masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. “Terkait Pilkada juga, tadi kami diminta untuk menyelenggarakan Pilkada dan bagaimana ASN bisa netral nantinya saat masa Pilkada,” ucapnya.

Baca Juga : Pj Bupati Deli Serdang dan Pj Bupati Taput Resmi Dilantik 

Menurut Dimposma, dirinya yakin bisa menjalankan permintaan Pj Gubsu bermodalkan pengalamannya.

“Kami juga ASN, kami berasal dari ASN, artinya kami (dan Wiriya) sudah paham, sudah puluhan tahun jadi ASN. Bermodalkan itu kami akan upayakan netralitas ASN saat Pilkada. Intinya mohon percayakan kepada kami,” pungkasnya. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles