13.6 C
New York
Saturday, April 13, 2024

Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV, Pelaku Belum Tertangkap

Sergai, MISTAR.ID

Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) jenis Honda Revo Nopol BK 4698 TAU milik Sarianto Damanik dari rumahnya di Dusun 1 Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), hingga kini belum terungkap. Padahal aksi pencurian sepeda motor tersebut terekam CCTV Masjid Besar Al-hidayah, Kecamatan Dolok Merawan.

Dalam video CCTV pada Sabtu (10/2/24) pukul 2.42 WIB, pelaku bertubuh tinggi itu terlihat sedang mendorong sepeda motor milik korban ke arah Kampung Banten. Harta korban berhasil dibawa kabur setelah pelaku masuk ke rumah dengan cara mencongkel grendel pintu bagian depan.

Sarianto Damanik  sendiri mengaku kecewa atas penanganan dari Polsek Dolok Merawan. Sudah 17 hari pelaku belum tertangkap. Menurutnya, CCTV seharusnya dapat memudahkan polisi mengetahui ciri pelaku dan menangkapnya.

Baca juga:Terekam CCTV, Satreskrim Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Motor

“Memang diduga pelaku terekam CCTV masjid, saya juga sudah melihatnya, tapi memang gak jelas gambarnya. Tapi kalau ciri-cirinya dia itu tinggi. CCTV itu pun sudah dibawa sama orang Polsek. Jadi sampai sekarang pelaku masih berkeliaran. Polisi belum bisa mengungkap dan meringkus pelaku ”  Ungkapnya.
Sementara itu,  Kapolsek Dolok Merawan Iptu Herman Sentosa saat dikonfirmasi mengatakan akan bekerja serius dalam mengungkap kasus curanmor ini.
“Secara hasil laporannya, hasil penyelidikan, baru saja kami kirim secara tertulis, apa sudah dibaca pak, itu membuktikan  keseriusan kami dalam mengungkap kasus,” katanya. (damanik/hm17)

Related Articles

Latest Articles