28.6 C
New York
Thursday, June 20, 2024

Padangsidimpuan Gempar, Pria ini Diduga Bunuh Diri Usai Tusuk IRT

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Kota Padangsidimpuan gempar, dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan dan bunuh diri di Jalan Sutan Soripada Mulia Gang Ikhlas Kelurahan Sadabuan, Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan di salah satu rumah kontrakan.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (7/6/24) sekira pukul 12.30 Wib, korban Irmayati Ritonga tewas setelah ditusuk pelaku Aryadi Lukman Hakim Lubis.

Selanjutnya, diketahui pelaku juga menyayat lengannya sendiri dan menusuk perutnya hingga usus terurai.

Baca juga : Tim Satops Razia Kamar Lapas Klas IIB Padangsidimpuan, ini Hasilnya

Berdasarkan informasi pihak Polres Padangsidimpuan, peristiwa tersebut diketahui Silvy yang merupakan anak korban. Sontak terbangun dari tempat tidur karena mendengar teriakan korban (ibu kandungnya).

“Sempat melihat korban telah ditusuk oleh pelaku diketahui bernama Aryandi Lukman Hakim Lubis pada bagian perut,” jelas Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan kepada wartawan, Jumat (7/6/24).

Melihat kejadian tersebut, Silvy berteriak minta tolong kepada warga keluar rumah dan saat masuk ke rumah dengan membawa saksi yang diketahui pintu kamar telah dikunci oleh pelaku.

Baca juga : Ruko ini Diduga Lokasi Pembunuhan Pria Lansia yang Jasadnya Ditemukan di Langsa

“Selanjutnya, saksi dan anak korban mendobrak masuk kedalam kamar, dan telah didapati korban telah meninggal dunia di tempat berlumuran darah di tempat tidur bersama pelaku,” ucapnya.

Motif peristiwa belum diketahui, pihak kepolisian juga masih mendalami kasus dengan lidik seputaran TKP, mencari CCTV seputaran TKP, memeriksa saksi di TKP dan otopsi jenazah korban. (asrul/hm18)

Related Articles

Latest Articles