20.1 C
New York
Sunday, June 16, 2024

Kecelakaan Tunggal, Konten Kreator Medan Wandawandow Patah Tangan

Medan, MISTAR.ID

Polisi memastikan konten kreator asal Medan Wandawandow mengalami kecelakaan tunggal hingga membuatnya mengalami luka patah di bagian lengan.

“Berdasarkan wawancara dengan yang bersangkutan dan saksi, kesimpulan awalnya demikian (alami laka tunggal),” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Purba Senin (3/6/24).

Selain mengalami luka di beberapa bagian tubuh, Andika mengatakan motor Wandawandow juga mengalami kerusakan. “Luka robek di bagian kening sebelah kiri, tangan sebelah kanan patah, kaki sebelah kanan dan kiri lecet. Sepeda motor Honda Vario BK 2549 AHY yang digunakannya mengalami rusak di bagian body sebelah kiri,” ucapnya.

Baca Juga : Konten Kreator Medan Wandawandow Kecelakaan, Begini Kondisinya

Wandawandow mengalami kecelakaan di Jalan Sudirman Medan, Jumat (31/5/24) sekitar pukul 15.10 WIB. Polisi menyebutkan kecelakaan itu terjadi saat Wandawandow menghindari pengendara di depannya yang hendak berbelok.

Usai kejadian korban korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Santa Elisabeth sebelum akhirnya dirujuk ke RS Colombia Medan. Kecelakaan yang dialami Wandawandow sempat viral di media sosial. Usai kecelakaan, rekan-rekan Wandawandow mendantangi dirinya di rumah sakit. (raja/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles