25.2 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Minat Investasi Apartemen Tinggi di Medan

Medan, MISTAR.ID

Warga Kota Medan kini sudah tidak asing lagi dengan kepemilikan apartemen. Bahkan minat memiliki apartemen untuk investasi masa depan cukup tinggi di Medan.

Sehingga tidak heran, sejumlah pengembang properti di Medan banyak membangun apartemen baru. Selain untuk investasi, alasan memiliki apartemen pastinya akan diturunkan untuk anak-anak, keluarga dan kerabat dekat.

Menurut Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat, pihaknya telah membangun beberapa hunian untuk masyarakat Medan seperti Premium Apartment Empire Tower dan Tribeca Condominium dan sudah banyak terisi.

Baca juga : Waskita Realty Dukung Pemerintah, Terapkan Diskon untuk Vasaka The Reiz Condo

“Kali ini kami sedang tahap pembangunan satu unit tower dengan target 300 hunian. Victory Tower ini ada apartemen dan kondominium yang bisa memanfaatkan program subsidi pemerintah yang berakhir pada Desember 2024 ini,” katanya pada wartawan, Minggu (14/7/24).

Apabila tujuannya untuk investasi, sambung Yenti, ada pihaknya ada pilihan untuk satu bedroom dan satu studio sehingga bisa menghasilkan pendapatan.

“Jadi, ini cocok sekali buat disewakan,” tambahnya.

Baca juga : One Avenue Batam Bidik Investor Medan

Sementara itu, Regional CEO BRI RO Medan, Dani Alfianto menyebutkan tahun ini pihaknya memberikan kemudahan suku bunga bagi masyarakat Sumut yang ingin memiliki apartemen.

“Suku bunga yang kami tawarkan yaitu 2,75 persen per tahun. Ini adalah kesempatan baik untuk masyarakat luas di Sumut seperti yang di Tebing Tinggi, Pematangsiantar, Sibolga, Tarutung, sampai Sidikalang,” sebutnya. (anita/hm18)

Related Articles

Latest Articles