13.8 C
New York
Sunday, May 5, 2024

One Avenue Batam Bidik Investor Medan

Medan, MISTAR.ID

Kota Medan dipilih sebagai salah satu kota pertama diadakannya Roadshow One Avenue Batam, dikarenakan melihat banyaknya investor Medan yang berinvestasi properti di Batam. One Avenue Batam memberikan hunian dan kawasan perkantoran yang nyaman dan strategis.

“Kita mulai dari Medan untuk memasarkan One Avenue Batam di luar kota, kemudian setelah ini kita akan ke Kota Pekanbaru,” kata Owner Represwntative, Felix S Hasamin pada wartawan di Medan, Jumat (1/4/22).

Felix percaya, menggunakan jasa agen pemasaran properti untuk memasar produk properti merupakan salah satu cara yang cukup efektif mendongkrak penjualan. “Saat ini tempat yang baik buat usaha yakni di Kota Batam, karena Batam adalah salah satu kota ekonomi maupun industri,” ujarnya.

Baca Juga:Imran Simanjuntak Mundur dari Jabatan Direktur Operasional PD PHJ Siantar

Dikatakannya, pembangunan sudah selesai 50 persen. Bahkan pembangunan sudah sampai ke lantai delapan. Selain pembangunan apartemen ataupun perkantoran, pihaknya juga membangun pergudangan. “Konsep gudang terintegrasi tersebut adalah solusi yang benar-benar unik dan revolusioner yang disesuaikan dengan kebutuhan usaha kecil hingga menengah yang beroperasi di seluruh Batam. Bahkan konsep ini sudah menarik investor asal Singapura,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini bisnis apartemen sangat menggiurkan, dan permintaan paling banyak adalah masyarakat negara Singapore. Tidak dipungkiri masyarakat Singapore sangat tertarik berinvestasi di Batam.

Dalam kesempatan itu, juga diperkenalkan proyek terbaru dari Tatakelola, yaitu Bakota Park, yang mulai dipasarkan pada tahun 2022 ini. Bakota Park merupakan proyek yang berlokasi di pusat komersil Batu Aji, di atas lahan seluas 89.000 m2.

Baca Juga:Pemko Medan Segera Tindak Tegas Papan Reklame Bermasalah

“Bakota Park menawarkan konsep one stop living yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan hiburan, rumah sakit, international school, universitas dan lainnya.

“Bakota Park dibangun di daerah terpadat di Batam, memiliki konsep Integrated Industrial Start Up Estate yang pertama dan satu-satunya di Batam,” pungkasnya.
Felix berharap dengan memperkenalkan hunian dan kawasan perkantoran di Kota Medan akan mendongkrak penjualan mereka. (anita/hm12)

Related Articles

Latest Articles