17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Jack Miller Harapkan Marc Marquez Gabung ke KTM

Jakarta, MISTAR.ID

Pembalap KTM Jack Miller menyambut hangat kabar Marc Marquez. Miller merasa KTM akan mendapat manfaat dari mengamankan layanan juara dunia delapan kali itu.

Sementara Honda telah berjuang dalam beberapa tahun terakhir, masa depan Marquez telah dipertanyakan. Namun, pemain asal Spanyol itu telah mengonfirmasi kontraknya akan berakhir pada akhir 2024 untuk meredam spekulasi tentang kemungkinan perpecahan lebih awal.

Namun, tak bisa dipungkiri musim depan kemungkinan besar akan menjadi musim terakhir kerja sama Marquez dan pabrikan asal Jepang itu. KTM harus menjadi pilihan yang realistis bagi Marquez untuk meniti karir di masa depan.

Baca juga: MotoGP 2023: Performa Motor Lemah Marc Marques Angkat Bendera Putih

Tim pabrikan Austria secara bertahap bersaing dengan peroleh 10 podium sejak 2021, termasuk tiga kemenangan. Kepindahan Marc Marquez ke KTM lebih mungkin karena kedua belah pihak disponsori oleh Red Bull.

Dengan kontrak yang akan berakhir tahun depan, Jack Miller atau Brad Binder dapat dikesampingkan oleh KTM dalam upaya mereka untuk mengontrak Marquez pada 2025. Miller mengaku tidak terpengaruh oleh rumor Marquez, malah mendukung KTM untuk meminang sang juara.

“Saya tidak peduli, sama sekali tidak [rumor bahwa Marquez akan ke KTM]. Tentu saja itu hal yang baik,” kata pembalap Australia itu kepada Crash.

Baca juga: Masa Depan Marc Marquez di Repsol Honda mulai Dipertanyakan

“Namun, jika Marc bergabung dengan KTM, akan sangat luar biasa jika KTM bisa merekrut pembalap hebat seperti itu.”

“Dan sekali lagi, itu berarti kami melakukannya dengan benar. Untuk menciptakan motor ini sangat diinginkan oleh seorang pembalap yang telah memenangkan delapan kejuaraan. Namun, kami masih harus menunggu. Lihat situasinya,” tambah Jack Miller. (Mtr/hm21).

Related Articles

Latest Articles