23.1 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Tahun Ajaran 2020/2021 Secara Daring di Tebingtinggi Dibuka

Tebingtinggi, MISTAR.ID
Pemerintah Kota Tebingtinggi Melalui Kadisdik Pardamean Siregar membuka secara resmi tahun pelajaran baru 2020/2021 secara daring (online), di Aula Kantor Disdik Tebingtinggi Jalan Yos Sudarso, Senin (13/7/20).

Hal ini disampaikan Kadisdik Pardamean siregar MAP melalui Kabid Dikdas Efni Efridah, menjawab pertanyaan media usai acara peresmian tahun pelajaran peserta didik baru.

Kepada wartawan, Efni Efridah lebih lanjut mengatakan, berhubung saat ini Kota Tebingtinggi ditetapkan pemerintah masuk zona merah, sehingga tidak dimungkinkan pembelajaran tatap muka dilakukan sampai menunggu zona hijau.

Oleh karena itu, Kadisdik Pardamean Siregar telah memberikan petunjuk kepada seluruh kepala sekolah, guru dan peserta didik secara daring tentang panduan belajar, dan bagi peserta didik yang belum memiliki Hp Android, Disdik yang akan memberikan bahan belajar/berupa modul di antar ke rumah siswa.

Baca Juga:Dalih Agar Bantuan Diperpanjang, Warga Kelurahan Tebingtinggi Keluhkan Potongan Dana BST Rp50.000

“Pelaksanaan teknis kegiatan dan kesuksesan sistem pelajaran daring ini diawasi langsung oleh Disdik dengan Kabid Dikdas, Paud, dan pengawas sekolah,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri, Sekretaris Disdik Amris Siahaan, Kabid Dikdas, Paud, kebudayaan, kepala seksi, kepala SMP, dewan pendidikan, pengawas sekolah dan beberapa siswa SMP Negeri 4.(agus/hm10)

Related Articles

Latest Articles